Kamis, 15 November 2007

Maaf,..Aku bercinta tadi malam.

Tadi malam, seorang wanita bernama Tania menemaniku. Aku lupa dimana aku mengenalnya. ku tak tau bagaimana aku dan dia sudah berada di dalam kamar sebuah hotel yang entah dimana. Malam tadi, dia terlihat begitu liar dan menawan. Wajahnya, bibirnya, dan semua yang melekat ditubuhnya terlihat begitu sensual dan... sexy. Aku pun tak bisa menahan gejolak nafsu yang membakar hasrat ke-lelaki-an ku. Dua tangannya merangkul leherku,.. dan dia mulai mendekatkan bibir merahnya ke bibirku. Aku dan Tania mulai berciuman. Nafas kami ter-engah engah menahan gejolak birahi yang dilahirkan dari permainan lidah yang kami lakukan.

Tania membuka jaket yang membungkus bodynya yang indah. Dan aku cukup kaget,.. bagaimana aku bisa mengenal wanita se-sexy Tania..? "Ah,.. masa bodoh" ucapku dalam hati. Yang pasti, Tania mulai melepaskan satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya... Sumpah..!! Perfect..!!!
Dan hasratku kembali berkobar. Birahiku mulai naik... aku ingin segera "melakukannya".
Tapi Tania wanita yang pintar,.. dia menggantung ku. Kemudian membuka satu persatu pakaian yang melekat di tubuhku. Sambil tetap menciumi bagian tubuhku yang lainnya, Tania mendorongku ke ranjang hotel tersebut..

"Ahh...." rintihku dalam kenikmatan ciuman Tania di daerah yang cukup sensitif. Aku tak bisa berkata kata. Bahkan, aku tak sanggup untuk mengatakan "Uuuh.. enak sekali sayang..". Aku hanya terpaku menahan kenikmatan yang diberikan Tania melalui lidahnya.

Kemudian,..dia menindihku,.. mencium lagi bibir ku yang tak bisa terkatup. Ada dua bongkahan lembut hangat yang menekan dadaku.

"Tenang sayang.. malam ini, aku milikmu..." Tania sedikit berbisik kepadaku. Suaranya seperti bidadari yang turun dari khayangan menawarkan kenikamtan hanya untuk diriku...!!

**
"Naha Egie teu sakola..?"
"Lagi ada rapat guru.."
"Ahhh.. bohong nyak..? Di bejakeun siah ka si mas..."
"beneran..! (sambil tereak)... sok we A' Dadan tanyakeun ka sakola.."

**
"Anjir...!!" Aku baru sadar kalau semua kejadian dengan Tania hanya mimpi.
"Anjiiiiiirrrrr!!!..." tereakku dalam hati. Ini untuk kesekian kalinya aku pernah merasakan mimpi bercinta yang gak tuntas...!!! Pusing palaku jadinya :-( Hiks....

"Duuuhh,.. gantung banget sih..! Kan blum klimaks..!" rutukku pagi tadi.
"Jangan reeeeebbooooooottttt!!!!...." tereakku memarahi 2 orang adikku yang lagi ngobrol di depan kamarku itu.
Aku langsung menarik selimut dan berusaha untuk memejamkan mata lagi. Berharap mimpi tadi dapat dilanjutkan kembali...!

"Mas.. dah jam setengah lapan..."
"Gak kerja..??" Tanya si Dadan sambil ngetuk pintu kamarku..!!

"Anjirrrrrr...!! setengah lapan..?? mampus gua...! " Gerutuku sambil cepet2 bangun dari tempat tidur. Hari ini aku harus ke kantor......
"Knapa gak bangunin dari tadi..??" bentakku pada adikku Egie..
"Tadi kan dah di bangunin.. Mas nya aja yang gak bangun-bangun.." jawabnya.

Aku langsung ambil handuk dan mandi terburu2. Keseeeeeelllllll banget....!!!!
Sampe siang ini,... aku masih kesel.
"Hei Tania,.. awas kalo ketemu lagi. Urusan kita belum selesai..!"

:)

1 komentar:

CyberPunkGhotic mengatakan...

HAHHAHAHA .....
Tania-nya keburu kepasar jualan lontong. Takut kesiangan
HAHHAHAHHA.....

Posting Komentar